X
    Categories: Bayi

Ingin Punya Bayi Lucu dan Menggemaskan? Sering-sering Lihat Foto Ini

Bayi lucu dan menggemaskan, siapa yang tak suka? Banyak mama yang mendambakan bayi yang lucu dan menggemaskan. Mereka yang seringkali punya tubuh gempal sering membuat kita merasa gemas, ingin sekali mencubit pipinya.

Beberapa orang percaya, bayi didalam kandungan itu bisa dibentuk lho mam. Sering-sering membacakan ayat suci Al-Qur’an dipercaya dapat mempermudah sikecil dalam berbahasa nantinya, selain itu ada yang percaya bisa mendidik sikecil jadi hafidz Al-Qur’an juga lho. Nah, ada juga nih yang percaya, kalau sering-sering melihat foto bayi lucu dan menggemaskan bisa membuat bayi kita juga lucu dan menggemaskan. Anda percaya?

Boleh percaya atau tidak, yang paling penting adalah energi positif dan pikiran positif bisa terus diberikan mama kepada janin dalam kandungan. Dengan berfikir melihat bayi lucu akan membuat bayi kita juga lucu, tentu akan membuat ibu bahagia dan sikecilpun turut merasakannya. Jadi, tak ada salahnya lama-lama memandang foto bayi lucu dan menggemaskan. Bikin tak sabar pengen segera ketemu dede ya mam.

Simak foto-fotonya yuk!

Lucu dan menggemaskan kan, mam? Hmm.. Tapi ada yang lebih penting dari sekedar lucu dan menggemaskan lho.. Yap, bayi sehat dan cerdas jauh lebih penting dari bayi lucu dan menggemaskan. Jadi, sebagai mama cerdas, anda harus memperhatikan kebutuhan sikecil agar tumbuh jadi anak sehat dan cerdas.

Untuk menjadi anak yang cerdas, ada beberapa faktor yang mempengaruhi, yakni makanan yang bernutrisi tinggi, lingkungan yang mendukung dan bakat bawaan.

Selama hamil, perhatikan nutrisi sikecil dengan seksama. Hindari makanan yang membahayakan dan istirahatlah dengan cukup.

Selengkapnya, baca juga:

Manfaat Kurma untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Daftar Kebutuhan Gizi Ibu Hamil Saat Puasa

6 Obat Berbahaya bagi Ibu Hamil

Ini 8 Makanan Penting Agar Anak Cerdas

Untuk menunjang kecerdasan sikecil, tak ada salahnya memberikan stimuasi sejak bayi masih dalam kandungan. Ajak bayi bicara setiap saat, meski ia tidak mengerti, bayi akan merekam suara ibu dan mengenalinya ketika ia telah lahir kedunia. Bacakan juga ayat suci Al-Quran agar bayi bisa merasa tenang dan relaks.

Selengkapnya baca juga:

Ayat Suci Al-Quran untuk Ibu Hamil (Lengkap)